SMS Ucapan Puasa & Lebaran

Eh. gak terasa udah puasa lagi ya sob.. setelah hampir setahun gak menikmati indahnya bulan Romadhon, akhirnya datang juga bulan yang penuh rahmat ini. Nah, untuk lebih afdolnya puasa kita ada baiknya jikalau kita sucikan hati kita. Barangkali kita ada salah kepada  sanak-saudara, rekan kerja, teman, pacar ato mungkin TTM-an kita, bulan ini saat yang paling tepat untuk melebur segala kekhilafan yang pernah kita perbuat kepada mereka. Bagi yang punya banyak dosa kepada sesama (termasuk aku.. Hehe…) memohon maaf  tidak terbatas hanya dengan berjabat tangan, tetapi bisa  juga lewat SMS. Biar ngirit.. Oops gak dink!! kali aja lewat kata-kata  SMS  ucapan maaf kita terasa lebih berkesan. Nie ada beberapa referensi ucapan puasa dan lebaran yang bisa sobat aplikasikan… Monggo…

SePuTiH CoCaInE
SeBeNiNg VoDkA
SeHaRum GaNjA
MhOn DiMaAfKaN SgAlA KsAlAhAn
MeSkI HnYa SeKeCil EcStAsY
“Met Idul Fitri 1429 H, m0Hon MAaf LHR dAn Btn

Maaf saldo amal anda tidak mencukupi untuk melakukan panggilan ke            surga..untuk itu isilah segera saldo amal anda di bulan puasa ini.

Ya Allah, maafkanlah temanku ni, karana aku telah memaafkannya minal Minal Aidin wal Faidzin

Gadis mnyulam diatas kain,seindah bunga dlm jambangan.Walo hanya             sms yg sy kirim,serasa qt brjabat tangan.MinalAidzinWalFaidzin.Mhn               maaf lahir&batin ya

No Card, No Ketupat, No Parcel, Just SMS Represents Everything …Sins… Laugh.. Tears.. Happy ‘iedul Fitrie 1429 H…Maaf lahir batin y..Btnnn

Sebelum HCl jadi basa, NaOH jadi asam, NaCl jadi manis n glukosa jadi              asin, hati selalu tertengadah mengharap titrasi maaf dari buret                            hatimu.Taqaballahu minna wa minkum

Pgn dpt maaf dr narpen?

ketik:
REG<spasi>NARPEN

kirim ke
0xxx24088802

Sms yg km dpt langsung dr hp aku!

_becanda,
met lebaran yah!
Maap2 klo ada slh kata

$mBüRat JinGgä tmpäk’ kmNäng’
Pütih Äwän hdirkn süci
Hp$kn dEndÄm
LBüRk’ ängkÜh
jEMpüt RidHö tu’tRläHir kmbäli
M’äFin RiF_Q Y
HvE niCE v3
&Tqbäl4JJmiNnÄWAminkum

Bryan Adams said “Please Forgive Me……”
Rio Febrian said “Ooo…. Maaf, maafkan diriku….”
Ruben Studdard said “Well this is my sorry for 2004…”
Yuni Shara said “Mengapa tiada maaf bagiku…”
Elton John said “Sorry seems to be the hardest word…”
Mpok Minah said “Maaf.. bukannya saya ngak ngerti.. bukannya saya
nggak sopan..”
I said “Minal Aidin wal faizin..”

Faith makes all things possible.
Hope makes all things work.
Love makes all things beautiful.
May you have all of the three.
Happy Iedul Fitri.”

Waktu mengalir bagaikan air
Ramadhan suci akan berakhir
Tuk salah yg pernah Ada
Tuk khilaf yg sempat terucap
Pintu maaf selalu kuharap
Met Idul Fitri

Cangkem iki sering nggedabrus, utek iki sering mikir sing elek. Minal                  aidzin wal faidzin.        Mohon maaf lahir batin.

Sebelum Ramadhan pergi
Sebelum Idul fitri datang
Sebelum operator sibuk
Sebelum sms pending mulu
Sebelum pulsa habis
Dari hati ngucapin MINAL AIDZIN WAL FAIDZIN
MOHON MAAF LAHIR DAN BATIN

Shiren Sungkar & Aldi Fairus
Luna Maya & Ariel Peterpan
Bunga Citra Lestari & Ashraff
Cinta Laura & Saya sendiri,
Kami para artis mengucapkan “SELAMAT HARI RAYA IDUL FITRI”

LUNGA SURABAYA, TUKU PECEL PINCUK…
SAIKI RIYAYA, SEPURANE CUK!!!!!!!!!

Ikan teri kesamber gledek.
Idul fitri is come back.
Ada anak pelihara kate.
Maafin kita sekeluarga ye..
Buah jambu disayur lodeh.
Kalau gak mau…… ee e ee.. capek deh!

“Selamat datang dalam penerbangan Ramadhan Air, Flight 1430H dengan tujuan Idul fitri. Harap kencangkan sabuk persaudaraan & tegakkan kursi IMAN.. Atas nama awak kabin mengucapkan SELAMAT HARI RAYA IDUL FITRI 1430H, MOHON MAAF LAHIR DAN BATIN”

Sekian dulu wess SMS dari saya., kalo ada salah salah pengucapan maafin segala kekhilafan saya yaa…. mohon kalo ada masukan bolehlah di post ke sini..

Tentang indravaganza

Unique Me
Pos ini dipublikasikan di Hiburan. Tandai permalink.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s