Pantai Carita

Bagi pecinta wisata bahari pasti kenal akan objek wisata yang satu ini, Pantai Carita. Terletak di ujung barat Provinsi Banten, Tepatnya di Kecamatan Carita Kabupaten Pandeglang. Hanya berjarak 160 km dari pusat Ibukota Jakarta, membuat pantai Carita menjadi alternatif liburan bagi warga Jakarta. Pesona Alamnya yang masih asli dengan pasir pantainya yang putih serta pemandangan Gunung anak Krakatau yang masih aktif menambah Objek wisata yang satu ini semakin diincar oleh para wisatawan. Berbagai fenomena alam yang ada seperti lazuard saat matahari terbit dan terbenam. Letusan Anak Gunung Krakatau ketika aktivitasnya meningkat. dan kilauan gemerlap plankton seperti permata hijau muda ketika bulan purnama.

Berbagai wahana yang ditawarkan anda bisa menyewa jetski dengan harga sewa berkisar 250 ribu untuk 15 menit, banana boat dan lain-lain. Bagi anda yang suka berenang anda bisa menyewa pelampung ataupun matras selancar yang banyak disewakan di areal Pantai Carita.

Disepanjang Jalur Anyer Carita banyak terdapat tempat penginapan, Hotel maupun Resort. Bahkan jika anda ingin transit di Kecamatan Labuan Anda tidak perlu kawatir untuk mencari Hotel Ataupun resort. Jaraknya yang relatif dekat dengan Pantai Carita hanya sekitar 6 Km, membuat Kecamatan Labuan menjadikan tempat transit bagi para wisatawan yang ingin mengunjungi Pantai Carita

Jika ingin mengunjungi pantai carita dari Jakarta bisa melalui alternatif  jalan tol Jakarta-Merak, lalu keluar melalui Cilegon. Dari situ Anda dapat melewati jalan raya Anyer-Carita. Disepanjang jalan raya tersebut anda akan disuguhi pemandangan Pantai di sepanjang jalan Anyer-Carita. Alternatif kedua bisa melalui Jakarta-Serang-Pandeglang-Labuan dengan waktu tempuh sekitar 3-4 jam.

Tentang indravaganza

Unique Me
Pos ini dipublikasikan di Paradiso, Uncategorized. Tandai permalink.

4 Balasan ke Pantai Carita

  1. Saidi berkata:

    Berlibur ke pantai carita merupakan impian bagi setiap wisatawan yang ingin melakukan liburan, pantai carita yang terletak di tepian bibir selat sunda atau tepatnya di Kabupaten Pandeglang propinsi Banten ini memang menawarkan sejuta keindahan tersendiri bagi para wisatawan yang pernah berkunjung ke sana. Kawasan pantai carita menawarkan perpaduan antara nuansa pantai dengan nuansa pegunungan merupakan hasil suksesi alam nan begitu sempurna tercipta.

  2. saefi berkata:

    Pesona alam Pantai carita anyer memang tak diragukan lagi bagi para wisatatawan bila sedang mengisi acara liburan dipantai carita anyer, terbukti dengan pesatnya pembangunan baik dari aksesnya serta perhotelan nya,
    Berkunjung kepantai carita anyer bersama keluarga dan teman teman itu adalah ide yang bagu untuk melepaskan penat dengan suasana yang begitu exsotis.

  3. Aulia berkata:

    pantai carita hmm…pasti pantainya indah😀

  4. Abbaz Sukarno berkata:

    pantai carita memang bagus banget, ditambah pemandangan kapal di kejauhan dan gunung krakataunya

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s